52 comments on “Desain Ninja 250 Vs CBR 250 Dari Sudut Pandang Wanita

    • Kalo Ninja asli ga nyaman. Jok depan terlalu panjang, sehingga kalo boncengan tersisa ruang. kalo bonceng bini sih bisa meluk. lah kalo cowok gmn? pernah sekali jadi boncenger ninja, saat direm merosot kedepan, saat akselerasi mendadak kaki malah njengkang, sampe mau jatuh. Klo CBR blm pernah jajal. tapi kliatannya nyaman+ ada behel belakang, lumayan buat pegangan boncenger.

      Suka

  1. wes… gak peduli jelek buruknya si CEBI (baca: Sebi), lhooo.. brarti gak ada baiknya dong? wadoh, sek sek diulang lagi.

    wes… gak peduli baik buruknya si CEBI (baca: Sebi), naaah iki baru bener caakk… sing penting hajar bleh walopun kredit sampe 2 tahun. MERDEKAAAA !!! hahahahahaa…

    Suka

    • lah cewek itu liat luarnya doank. lah kita2 kan liat juga dalemannya he3….
      Klo pengen beli motor hebat pilih CBR, kalo ingin motor serasa moge pilih Ninja 250

      Suka

  2. Kalo Ninja asli ga nyaman,Boncengan blkng terlalu pendek n ga ad behelnya….klo aku di ajak touring jauh lebih baik, a yg setir drpd d bonceng..IMHO

    Suka

  3. waduh,kesimpulannya kalo motor SUpersport n Superbike dbikin d Indonesia pst gak laku dunk,lha tuh dkasih model Ninja 250 aja bnyak yg ngeluh,gmana ntar d kasih RSV4,YZF R6,CBR1000RR.hehehehehe

    Suka

    • model sih masih lumayan dibanding motor yg 3thn lebih muda. tapi 1 hal yg bikin ridernya bosen. liat speedo kaya liat jam dinding, buled pake jarum. he3….

      Suka

  4. berdasarkan pengalaman, sebenernya beberapa alasan orang yg menyudutkan cbr jika di komparasi dengan Ninja :
    1. yang ngomong belum pernah cobain CBR tapi udah ngomongnya sok tau banget
    2. yang ngomong udah terlanjur beli Ninja trus daripada malu ato nyesel ngeliat ternyata spek cbr yang super Wahh : pake mesin PGMFI, Torsi Besar, Prolink Suspension, Digital Speedometer, desain futuristic, ABS system, hemat bbm, hemat pemakaian oli,
    3. yang ngomong udah terlanjur beli ninja tapi ternyata di jalan orang-orang udah pada gak merhatiin lagi….. lain dengan cbr,,,, selalu jadi incaran tatapan mata dijalanan
    4. yang ngomong ceweknya direbut sama jokinya cbr 🙂

    Suka

silahkan berbagi. Terima kasih atas komentarnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s