32 comments on “Ninja 250 Crash, Saat Keselamatan dan Materi Dipertaruhkan

  1. Setuju…motor memang harus dieman-eman…si Merah hanya sekali2 aja lari di atas 100kpj, itupun klo kondisi jalan benar2 aman. Normal riding speed ya antara 60kpj-80kpj udh nyaman tuuh.

    Suka

  2. haduh.. amit2 kalo ninjaku sampai begitu… nyentuh red line waktu jalan bandung-subang aja sama di jalan layang, itu pun ga berlama2 langsung turun lagi ke kisaran 60-80km/jam.

    memang betul ninja250 tuh kalo yg sebelumnya belum terbiasa bawa motor sebesar ninja250 atau moge lebih baik hati2, di samping engine-nya yg terasa nendang baru diputaran rpm atas, bobot pun bikin pemula 250cc ngerasa kaget.

    Suka

  3. Kalau menurut saya salah satu sensasi naikkin Nija 250 adalah dengan jalan pelan sambil dengerin deru mesin multi cylinder dan jadi pusat perhatian. *Testimoni sehabis minjem motor marketing Kawasai motorave :mrgreen:

    Suka

  4. Klo menurut gw justru yang struntulan tuh mtor bebek nanggung, mesin dah dikorek (pdhl cuman ganti busi doang) sok paling kenceng. klo untuk motor diatas 200 cc justru jarang ngebut.

    Suka

  5. Jangan2 gara2 knalpot standar. Bukan apa2 om, ane sering banget denger ada ninja berknalpot standar crash. Maklum knalpot standar ninja bunyinya sangat sunyi dan sepi. Kalah sm bunyi balancernya yang ngiiiiiinnnggggg.

    Kebanyakan lagi jalan agak kenceng tau2 ada orang nyabrang atau motor lain nyabrang/motong. Lah ane sendiri klo lg riding naik bebek disalip ninja knalpot standar nggak pernah nyadar. Tau2 lewat. Wuzzzzz ga ada suaranya. Ckckckckck…

    Suka

  6. Yang paling nyesek lagi, tu motor ringsek gara2 di pinjem. Hadeeeeeehhhhh. Berani taruhan deh, rider peminjem biasanya lebih sruntulan di banding ownernya. Silahkan saja dibuktikan, huuuffffff…

    Suka

    • Putaran bawahnya jinak bgt kok, ga beda jauh sama tiger atau vixion. power diatas 10rb baru krasa. klo buat tarik-tarikan awal sama CBR ato Scorpio bisa jadi kalah.

      Suka

  7. Waduh,disini malah si ninin 250 dibuat kendaraan operasional tambang,buat mondar mandir si mandor ama operator,so kalau ujan jalanan ber lumpur lengket,ban gk bs berputar ya ditaroh aja di pinggir jalan…mana di pedalaman gk ada bengkel n spare part yg ready buat nih mongtor..jadi klu accident standard aja di garasi mess..

    Suka

  8. bener bro, motor idaman adalah teman, syg bgt buat kebut kebutan dijalan umum. enaknya buat jalan keliling kota atau balap balpan disirkuit.

    Suka

silahkan berbagi. Terima kasih atas komentarnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s