20 comments on “Honda Shadow 750, Tahun 80an Udah Pake Busi Dobel Loh

  1. ya mungkin kalo di bajaj ada “i:nya (DTS-i)>>intelligent
    2 businya gak asal ditempel dan nyala bareng gitu masbro…
    ada settingnya ndiri dr cdi…(atau honda yg lupa kasi paten)
    entah deh apa bedanya ama phantom inih

    Suka

  2. seinget ane paten punya bajaj tuh untuk cc 400 kebawah! makanya untuk cc gede g masalah, lagian tuh motor udah dikembangin sebelum bajaj kan?

    Suka

  3. smartf41z :
    Pengen jg nih. tapi harganya setara ninja 250 baru itupun cuma STNK. klo kumplit 60jt kali…

    =========
    berarti yg itu cuma motor STNK ya mas, hehehe,, yakin deh ane mas

    Suka

  4. ah gak penting duluan mana dobel businya, toh sekarang bajaj mulai meninggalkan 2 busi dan beralih ke tripel busi, tuh si P200NS, motor 200cc tapi tenaganya melampaui scorpio 225cc, apalagi yg 200cc ala tiger revo, tambah jauuuuhhh banget performanya, masih unggul p200ns kemana-mana

    Suka

silahkan berbagi. Terima kasih atas komentarnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s