30 comments on “Kalo ada sport tanpa kopling Laku Ga ya?

  1. sudah ada kan, itu foto yg terlampir. atau lebih mantab lagi, kalo ada 2 mode Metik dan Manual. jadi klo pas dikemacetan pilih metik, touring pilih manual. joss..

    Suka

    • Maksud ane kopling semiotomatis seperti bebek (tanpa kopling tangan), atau sekalian tanpa kopling alias fullotomatis seperti skutik. Karena ane liat ga semua pengguna motor sport suka ngebut

      Suka

  2. Pemikiran temennya bro SF sama persis dengan pemikiran saya. Temen2 saya yg pake MX non kopling tangan juga pemikirannya sama. Kalo emang ada motor sport non kopling tangan dijual disini (tapi ngga mengorbankan power motor), saya pasti beli satu. Untuk sekarang, terpaksa masih setia dengan bebek.
    Masalahnya, sport non kopling tangan nasibnya bakal sama ngga ya kaya bebek metik?

    Suka

    • Bakal tetep muncul pro kontra. Tapi kalau memang lebih fungsional, why not? Fungsionalitas saat ini sudah mengalahkan efisiensi. Buktinya penjualan skutik sudah melebihi penjualan bebek

      Suka

    • Itu juga tanpa kopling tangan to? Kok baru tau. :mrgreen: Kalo itu mah masih serasa bebek. He3… no offence,bisa jadi kalah sama mx. Mungkin jika ccnya 150 keatas dan produsennya Honda ato Yamaha bisa lain critanya

      Suka

  3. ini dia pemikiran saya, mungkin malah jadi mirip2 mobil dengan transmisi tiptronik yang nir pedal kopling, tapi tetep mindah2 :mrgreen:

    gampangnya sih, sport bebek, dulu juga sempet mikir2 ke arah situ, berhubung saya gak bisa kopling, jadi kepikiran kalo misalnya ada motor 150 cc kopling otomatis, kayaknya asik :mrgreen:

    Suka

  4. Ping-balik: Usul usil: honda sport tanpa kopling tangan 150 cc, bagasi luas « Smartf41z

  5. Bagus bgt tu, model sport tp kopling sentrifugal ky bebek. Pas bgt dipakai daerah perkotaan, biar gk pegel tangan kiri. Atau sport yg bisa dipakai kopling manual&semi otomatis, sprti sistmny tvs neo.

    Suka

  6. dulu ada yg jual sportmatic Gilera DNA di Indonesia.
    ora payu.
    selain bentuknya bukan selera orang kebanyakan,
    kesan pertamanya juga aneh, ada motor batangan tapi matic.

    Suka

  7. Bos, 90% pengendara motor itu laki laki,tapi kenapa nggak pakai motor batangan padahal motor batangan itu paling enak suspensinya, jawabnya cuma satu “capek sama kopling manualnya” dah gitu nggak bisa masuk jas hujan…kl ada motor sport 150-250cc tanpa kopling manual, apalagi matik tapi pakai rantai,trus bagasi luas pasti kayak kacang goreng..pabrikan sih saya yakin sudah ada rencana..tapi belum dikeluarin sebab yg ada aja masih laku…hayo siapa yg berani duluan.. Yaaaa?,Honda?,kawasan?, atau siapa, saya pesen duluan…

    Suka

silahkan berbagi. Terima kasih atas komentarnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s