42 comments on “Anti honda tiger, tapi motor harian tetep honda tiger

  1. Ahahahahhaha, aku pengalamannya sama dg yg diatas. Malah nyesal beli tiger krn lamban. Tp pernah liat tiger bore up nyalip, jd ngiler pengen bore up juga, hehe. Intinya ya mbok di syukuri saja, terjlanjur dibeli, dijual lg kemurahan, sayang. Pake aja ampe jd besi tua, heheheee

    Suka

  2. Saya udah pake mtor ini dari kuliah…yg saya sedihkan parts tiger sekarang udah susah bener,lokalan pula,yang jepangnya udah langka sangat,katanya masih prestige jd di pertahankan mesin lama..tp nyatanya nanya parts yg aneh aja ahass ga siap,masa nunggu sebulan(ga bs mastiin pula),itu ane tanya d bengkel besar,klo gitu saingan kayak moge rusak dong kudu indent?sepertinya mengecewakan sekali…saran ane nih tiger revolusioner kedepannya ga usah mikirin body kayak apa yg pake motor ini ngerti mesin semua bukan ngejar look yg “wah” tetap basis mesin yg sama parts dalemannya krna mesin seri GL ini sangat legenda (sampe2 seri CRF jg pake) buat aja versi mesin V nya seperti rekan2 modifikator CB d luar sana,tp versi legalnya,saya jamin orang semua akan lirik motor ini lagi

    Suka

silahkan berbagi. Terima kasih atas komentarnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s