22 comments on “Arm Kekar buat vixion emang keren, tapi jangan salah pilih

  1. yg terkenal si skrg merk ‘kumis’, tapi gatau deh kekuatannya.. meningan beli sekalian yg emang udah lebar aja kayak byson..

    Suka

  2. Coba arm merk rd racing aja,ada yg bahan plat ada yg allumunium alloy,saat ini gw pake yg allumunium alloy alhamdulillah masih awet,mudah2an sih awet selamanya

    Suka

    • arm RD Racing ente gmn bro .. punya saya berisik sm g pas dengan kedudukan sock belakang akibatnya sock terasa Keras ..

      Suka

silahkan berbagi. Terima kasih atas komentarnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s