Sudah lama pengen mengabadikan suara raungan si bolot saat diputaran atas tapi ga kesampaian karena rumah di kampung padat penduduk. Kesempatan itu datang saat SF pasang Velg Si bolot di bengkel. ngga usah berlama-lama silahkan simak videonya suara knalpot stereo Ninja 250 yang telah disekat dengan Db killer bikinan sendiri
kalo ga pake db killer pasti tambah sangar suaranya ya ?
SukaSuka
Kaya harley masuk kampung… sungkan 🙂 dan diomeli istri terus
SukaSuka
keren suaranya,kaya 4 silinder..belum hilang galaunya ternyata ha..ha..ha..
SukaSuka
Knalpot ini dah lama bro. Bahkan terinspirasi ninja generasi lama sebelum 2008. Pesen knalpotnya pun lenih dulu dibanding beli motornya 🙂
SukaSuka
maknyoossssss…..
SukaSuka
Ga pake nyosss… ga panas kok 🙂
SukaSuka
mantaf,.. like it..
SukaSuka
Thx 🙂
SukaSuka
serem juga treakannya,bang..
Tp kurang tinggi rpm nya…
Takut rontok ya,bang????
Hehehehe
SukaSuka
Udah red line kok yang digas pertama…
SukaSuka
waduh,ane kga liat bang..
view lgy akh…
SukaSuka
Emang geberan pertama viewnya ga dispeedo 🙂 langsung tak deketing knalpot
SukaSuka
Double silinder , double knalpot
jozzz, om faiz tolong direview performa setelah pakai knalpot itu dong :D, dibandingkan standar
SukaSuka
Sudah pernah kok saya ulas https://smartf41z.wordpress.com/2011/05/03/knalpot-stereo-double-apakah-sekedar-estetika-contoh-kasus-ninja-250-dan-cbr-250/ Tapi memang suaranya sekarang sedikit berubah lebih ngebas dikit. Mungkin larena glasswol yang terbakar
SukaSuka
Aku udh puas pake knalpot racing, sekarang nikmati knalpot ori nya aja..senyap tp bkn berarti lambat..
SukaSuka
Sip..sip.. aku malah pingin ganti silencernya. Maklum tampilan silencernya jadoel
SukaSuka
Oh iya kalau dituker ama knalpot lain yang slipon gitu bisa gak ya tanpa bikin leher lagi ? Misalnya R9 Motegi/Carbon SS dua biji gitu bisa gak ya ?
SukaSuka
Pembuatnya juga menerima pesanan khusus untuk merk silencernya. Tapi yang saya pake ndak tau bisa ga ditancepin silencer lain. Tapi selama ada tukang knalpot bisa lah diatur 🙂
SukaSuka
wow juga 🙂
SukaSuka
Whwhffrruuungggg…
SukaSuka
kq malah kurang merdu ya… Enakan yg single ada suara preeettttnya, harmoni 2 sumber suara, khas suara ninja 250 dari kejauhan dah tau kl ada ninja mo lewat
SukaSuka
Klo single putaran atasnya cenderung pecah karena ada tabrakan 2 sumber udara
SukaSuka
anjiiirrrt… RPM tinggi suaranya kayak yg belum redline, gak ngoyo. kalo bebek dipasang gituan waktu gas pol suaranya kaya mau bikin rontok aja,
BTW itu knalpot kurang simetris mas, tinggi sebelah, perbaiki lagi dong dudukannya biar imbang kiri kanan
SukaSuka
Sudah bro. Itu foto dulu. Sekarang sudah ganti braket
SukaSuka
ini lehernya misah atau lehernya nyatu ??, kalo lehernya sendiri” gk ada bedanya kaya motor 250CC DOHC 1 silinder dinyalain bareng
#gk bisa buffering, firefox lg ngadat sih
SukaSuka
Pisah bro. Konfigurasi 2-2
SukaSuka
hmm…. kalah serem nih ama teriakan knalpot aftermarket 1 silincer.
btw, ane pernah ketemu loh sport 125cc sebelah pake 2 silincer , yoshimura lokal yang segede pohon pisang.. :p
SukaSuka
pemerkosaan tuh… salome
SukaSuka
Pas sampe redline nada ruangannya gak setinggi yang Mono Silencer ya. Tapi ane yakin pas RPM rendah asik tuh suaranya, ngebass dan deep banget pasti. R9 ane sih dari RPM rendah udah lumayan tinggi nadanya, cuman pas RPM tinggi pecah, kayak knalpot balap pas lagi High RPM gitu.
SukaSuka
Karakter beda-beda tergantung selera 🙂
SukaSuka
buuum buuuum buuuuumm
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/08/suzuki-inazuma-250-layu-sebelum.html?m=0
SukaSuka
Ping-balik: Karakter Knalpot ditentukan oleh Fisiknya | Smartf41z