15 comments on “Test ride vario techno 125 dengan boncenger

  1. Kok aneh ya,nggak nyaman dipakai boncengan di kemacetan dan pegel klo dipakai dibawah 40km/jam?punya yg tipe lama CBS 110cc di rumah, nyaman2 aja tuh,justru disana kelebihannya matic,nyaman di kemacetan dan dipakai boncengan.makasih infonya mas,untung blm keburu upgrade,soalnya saya ngiler helm in,mesin 125cc dan injeksinya

    Suka

  2. Seperti biasa….sasis steel tube underbone JupiterZ1 ringan dan mantap. Penghitungan geometri Yamaha memang jempolan. Mau ditekuk kiri kanan siitik melayani dengan santai. Tidak heran sijaran wesi jawara diajang road race. Full standart aja manuver cornering ataupun braking cukup mumpuni. Sayang…ban standart pabrikan kurang mendukung…..kekecilan mzbro. Lumayan terasa ampang kala kendaraan melaju diatas 90km/jam. Selain itu kekuatan braking juga sedikit terjadi penurunan. Penggantian kaliper dari dua menjadi satu piston membuat daya cengkram rem depan tidak sepakem generasi lawas. Untung rem pabrikan garputala diatas rata-rata sehingga tidak mempengaruhi signifikan dalam penggunaan normal. Namun jika sampeyan terbiasa nunggang JupiterZ karbu, secara feeling akan merasakan penurunan khususnya kala panic brake. Uniknya tromol belakang jebule pakem amir. Kalau dibejek…kinerja tidak kalah dibanding rem cakram sekalipun. Hhmm….Byson koq nggak bisa seperti ini yak. Jadi ngiri euy….

    Suka

  3. Check aj di forum welovehonda pan, buset nganti yang ngeluh
    yang ngoroklah, tenaga ngemposlah..
    Matik parah, untung lum sempet ambil cash..

    Suka

  4. Ping-balik: Honda kudu perbaiki kelemahan pada maticnya « Smartf41z

  5. ok deeh kayanya untuk rider yang mungil matic yang cocok itu beat soalnya modelnya ramping jd ga terlalu berat kalo di jalanan macet atau di parkiran yang harus menggeser2 tu motor….

    Suka

  6. mmmm kalau menurut ak pribadi sih dibanding matic yang lain Vario emang lebih mantap klo dipake,dan dipake buat boncengan juga oke,yah klo ada kekurangan dikit” boleh lah secara produk baru kan pasti masih butuh perbaikan yang cukup banyak

    Suka

silahkan berbagi. Terima kasih atas komentarnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s