Rute SF yang baru pasca pindah rumah bikin tunggangan perlu menyesuaikan. Gimana tidak rute/jalan tembus yang SF lewati berbatasan dengan tambak kanan-kirinya… Bisa dibayangkan jika hujan atau pasca hujan. Motor seolah-olah berlivery asli Jawa alias Batik coklat .
Spakbor depan replika Ninja 250 ternyata signifikan menyumbang cipratan di sektor tangki,shroud,blok mesin, hingga di tutup aki tiger, SF juga ga lepas dari cipratan. Terutama di bagian ujung kaki hingga diatas dengkul… Meski secara tampilan, spakbor ninja ini lumayan serasi di Tiger, namun tidak secara fungsional. Akhirnya spakbor replika (replika =bahasa kerennya imitasi π ) ini terpaksa lengser dan diganti dengan spakbor megapro… biarlah meski banyak yang bilang tampilan motor tambah culun yang penting mengurangi cipratan
klo diliat dari rutenya cocoknya pake trail deh mas broo,,
kawasaki LX boleh dilirik,, *kompoorr π
http://mottobiker.wordpress.com/2013/07/10/tankpad-simpel-dan-fungsional/
SukaSuka
Malese Traill tangkine cilik
SukaSuka
waduh pake atv aj kang
SukaSuka
Kqkqkqk… susah ijine… susah parkire juga π
SukaSuka
Fender megi atau nmp om yan? Klo ane pke yg nmp lumayan ga bkin batik… Dlu jg pke yg ninja nasibnya gtu mknya dlengserin…
SukaSuka
megi bro…. pengen cari yang gagah tapi fungsional kok belum dapet
SukaSuka
Klo ane pke NMP om yan…. To ya gtu ga bisa plek en plek uy….. Byk yg dsiksa2 hehehehehehe
SukaSuka
Awalnya saya minta tolong OB dikantor kebengkel ganti spakbor megapro… si bengkel asal pasang saja.. lah kok ujung spakbor nempel knalpot dan punggung spakbor kena plat nomor. Saat waktu luang dirumah baru aku edhel-edhel spakbor ini. Ternyata spakbor megapro ga muat ban ukuran 110.. jadinya dipotong sana-sini, dan digeser lubang dudukannya… jadi aman dah
SukaSuka
sama om, itu spakbor NMP buat ban 90/80 velg 2.5 aja hrs diedel2, soalnya bagian dalemnya ada cover gtu buat shock breaker… trs posisi dudukannya jg ga sama walhasil bermodal cable ties deh…. tapi lumayan udah lebih dr stahun blm mslh hehehehehe,cuma klo lewat jalan becek tanah merah ya lumayan repot, jarak spakbor ke roda mepet, jd tanah ngumpul di spakbor hehehehehe
SukaSuka
kembali lagi kepada fungsi daripada gaya π
btw semakin bertambahnya umur biker, gaya modif biasanya juga semakin fungsional lho
http://awansanblog.wordpress.com/
SukaSuka
berarti aku wis tuwo ngunu πΏ
wis ga ABG maneh
…. he3… iyo sih…
SukaSuka
makane nggonaku tag dwakken
SukaSuka
disambung opo pan… ? kepet gawe banne truk yo π
SukaSuka
pke spakbor ninja cuma gaya doank π
SukaSuka
Cakep emang
SukaSuka
tigerku masih bertahan dengan spakbor replika ninja 250 π
SukaSuka
Klo trayeknya ga berlumpur ga masalah… saya pake 3 tahunan baru ganti…gara2 trayeknya
SukaSuka
Mestinya pake MSX 125 aja supaya cocok dengan jalannya π
SukaSuka
125cc ah guyonnn…. dianggep beruang sirkus ntar π
SukaSuka
nggonaku malah tak pasang, padahal yg lain rata2 dicopot ( kebo )
http://sarikurnia980.wordpress.com/2013/07/11/nasib-vega-rr/
SukaSuka
Pasang opo iki ?
SukaSuka
sepakbor belakang
SukaSuka
ganti klx
SukaSuka
Tangki cilik males sering ngantri bensin π
SukaSuka
Pilih keren tapi nyusahin atau pilih biasa aja tapi ga nyusahin…?? π
******************************************************************
Yg nyari sidebag buat mudik, mampir:
http://www.kaskus.co.id/thread/51ac37811ed719dc1f00000b/sidebag%E2%80%93tas-samping-motor-lebih-ekonomis-dari-sidebox-bonus-cendol
COD: Depok, Cibinong
SukaSuka
pilih yang buagus, cakep, fungsional, dan MURRAHHH π
SukaSuka
Lebih memilih fungsional saja, makanya sampai sekarang naik bebek, sepakbornya serasi dg body dan fungsional tetapi tidak gagah memang.
SukaSuka
Pake Vixi juga udah 2x jebol gara2 plat penyangganya patah π
Berita Ninja 250 1 Silinder DISINI : http://prazovic.blogspot.com/2013/07/otomotif-berita-otomotif-kawasaki-ninja.html
SukaSuka
Kalau fungsional gak mantap,pantas di lengserkan..
SukaSuka
Ping-balik: Makin Tua makin mentingin fungsionalitas? | Smartf41z