28 comments on “Korban keganasan angkot dan becak ngawur…

    • Velg lebar tapi ukuran 17″ mesin std saja tapi dah OS25, lepas judder spring pada rumah kopling lari 130kpj dengan berat badan saya masih bisa tuh…(sedikit kurang akurat karena velg ring 17) .kalau ridernya langsing dan nyetir sambil tiarap saya yakin masih bisa nambah. Ya…ga malu-maluin lah larinya dibanding motor baru

      Suka

  1. Ping-balik: Bleyer, misuh, kalau parah senggolan fisik | Smartf41z

  2. Sama nih pernah kejadian di sundul dari belakang pas di Ps Minggu sama motor lain karena si motor selain masih pake tromol depan pengendaranya malah nyeker gara2 hujan akibatnya gak sempat ngerem walhasil cover si skywave penyok….dan seperti biasa gak mau disalahin….:-(

    Suka

  3. Begitulah sistem transportasi di Indonesia, tidak hanya angkutannya yang suka berhenti sembarangan dan infrastrukturnya yang minim, tetapi juga penggunanya yang maunya keluar dari depan rumah atau gang langsung naik angkutan.

    Suka

  4. hahaha….udah biasa itu mah, namanya jg jakarta. Saya aja pernah hampir nyungsep ke got gara2 bajaj. Angkot, bis, mikrolet, ama sesama motor, semuanya sama aja, seenak dengkulnya. Kita tegur malah galakan mereka, Indonesia banget gitu loh… udah gak bisa dirubah, emang bawaan dr latar belakang pendidikan juga. Jadi jgn aneh kl org luar terutama org2 dr negara maju suka mandang rendah bangsa kita. Kl bkn kita sendiri, siapa yg bisa merubah cara pandang org lain ke kita?

    Suka

silahkan berbagi. Terima kasih atas komentarnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s