77 comments on “Sesat, jangan ditiru:Jajal performa N250 (si Bolot) Vs CBR 250

  1. Ati2 ja bro,makin kenceng makin rentan celaka. Kalo yg ngebut sndiri yg celaka itu mah resiko,lah kalo nubruk orang? Nyesel gk ada duanya.

    Suka

    • yup bumpy pastinya…. dari arah marunda saya ambil kiri selepas jembatan, terus ambil jalur kanan karena ga seberapa bumpy. kalau tetep dijalur kiri disinyalir pantat ga nyentuh jok karena bumpynya 🙂 selepas jembatan kedua aman ga seberapa bumpy…
      yang saya heran tiap beberapa minggu portalnya kok jebol ya… disinyalir diserobot truk yang nekat lewat situ.. selama 2 bulan ini dah 3 kali portal jebol

      Suka

    • sebenernya maju mundur keluarkan artikel ini , tapi berhubung ga ada bahan crita ya terpaksa…
      siap menerima resiko dicacimaki… toh caci maki juga ga bisa muncul disini lah sudah difiltering 😛

      Suka

  2. Kalo sya mh g prnh ktmu CBR yg tengil klo lg bwa ninja, rata” pada alon” beda klo lg bwa xeon, gilee bnyak CBR yg nyalipnya g kira” kencengnya.

    Hadeewh.
    Klo top speed ane prnh tes kira” 165-170an itupun jalannya abis bro.. .haha

    Suka

  3. Ping-balik: Rider Ninja 250 jarang dipanasi di jalan, saya kok beda ya… | Smartf41z

  4. ooo ini mas artikelnya sip…kalau dengan jetting sih iya bisa naik smp 3 hp, kalau gak diubah apa apa mgkin cuma naik 0,5-1 hp aja. hehe.
    jadi inget waktu pulang dari bandung, di trek menuju cianjur..sama jg ketemu CBR250, ane nyalip sopan dengan melambaikan tangan (bukan ala lorenzo ya hehe) artinya sih harusnya paham, gw nyalip bukan ngajak tarung..tapi karena dia pelan (sekitr 100km/jam) dan gw susul donk karena jalan relatif kosong.
    ketemu lagi di perempatan besar, dan kena lampu merah, dia di kiri, gw di kanan…udah siap2 sih kalau dia ngajak tarung (no blayer2 alay ya, idle aja nunggu ijo)….wuuusssss…tau2 dia jalan aja gitu pas masih merah mentang2 kosong…dari balik helm gw ketawa ngakak…gi daahh sono duluan, sori yeee ogah ngeladenin caranya gitu mah kekekekk…

    ooo mas yan 32? beda 5 taun sama saya hehehe..,

    http://kobayogas.com/2013/11/16/full-review-top-speed-2-hari-test-ride-mv-agusta-f3-675-bag-1/

    Suka

    • Bener bro buat ninja yg 2 silinder pengaruh ganti knalpot lumayan. selama yg pernah saya baca rata2 fullsystem naik 3hp bahkan lebih setelah ganti knalpot. Yang custom rasanya ga jauh beda… silahkan obok2 otomotifnet dia sering komparasi. Di cyberninja juga ada beberapa basil dyno.

      Suka

      • Imo sih selama bikinnya di tempat yg bisa dipertanggungjawabkan, hasilnya bisa dituai hehehe…
        Pengalaman jaman SMP wakyu pake Alfa IIR dan waktu punya Cielo 96′ VTEC, rencana ganti knalpot cari yg murmer ternyata hasilnya murmer juga wkwkwk…suara doang kenceng, lari gada. Balik lagi ke standar malah enakan standar hehe

        Suka

silahkan berbagi. Terima kasih atas komentarnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s