14 comments on “Estrella… model jadul, eh performanya juga jadul…

  1. Faktor JDM jadi faktor terpenting tersunatnya performa. Suarane cupu banget. Tapi dengan basis kualitas mesin yang ada, Estrella berpotensi besar. Menurut KMI mereka memprediksi bahwa sebagian owner bakal mengcustom habis-habisan lagi. Baik dr segi tampilan dan performa. Ini sebabnya saat launching bbrp bengkel custom besar digandeng.

    Suka

  2. Wajar lah… kalo di luar negeri yg udah maju yg penduduknya lbh punya martabat dan disiplin tinggi, faktor safety dan ramah lingkungan itu nomor satu dan gak bisa ditawar2. Terlebih emang motor ginian kaga buat kenceng2an, tp buat nyantai alias joyride. Lagian dari hrgnya pun udah ketahuan konsumen tipe apa dan tingkat ekonomi mana yg disasar.

    Suka

  3. nyumbang opini nih.. justru kalo pake motor gini bukan buat kenceng2an malah kudu pelan biar keliatan ama orang2 klasiknya… 11-12 kyk naek vespa lah.. haha

    Suka

  4. Jauh bgt harganya dibanding inazuma 47jt. Orang banyak duit itu artinya orang pinter, dan orang pinter ga akan ngabisin duitnya buat beli penampilan motor doank.. haha.. sependapat gw sama yg nulis. Inazuma jauh lebih keren..

    Suka

silahkan berbagi. Terima kasih atas komentarnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s