89 comments on “Ninja standar tetep ditilang… terus kudu piyeeee….

  1. kalo saya di daerah bandung pas pulang dari bekasi menuju garut,kan saya pake motor new Jupiter mx 2013 , di stnk warna biru ,tapi bodi ori nya kebanyakan warna hitam ,kata polisi “ini bukan aslinya kalo aslinya biru”katanya, terus saya bilang “tunggu aja dulu ntar juga ada yang lewat motor yang Sama ,kebetulan ada yang lewat motor yg Sama terus diperiksa ,ternyata Sama ,eh polisi nya malu sendiri ,polisi nya bilang lagi “lain kali diperhatikan ya”. ,laaah siapa yang harus memperhatikan, udah 2x ditempat yang Sama ,#disitukadangsayamerasasedih

    Suka

  2. Ping-balik: Ninja Ditilang Dikira Ganti Spakbor Pendek, Padahal Bawaan Motor Memang Pendek | ARIPITSTOP

  3. polisi gak tau perkembangan jaman, taunya motor jadul doang..
    coba skali skali tuh polisi diajak piknik ke dealer motor, biar tau model motor jaman sekarang..

    Suka

  4. Polisi lg tdr aja nyusahin(polisi tidur)..apalagi gk tidur bro..polantas tuh baiknya dikirim aja k deerah konflik biar mampus..fucklisi..

    Suka

  5. Ping-balik: Netizen Rame-rame Membully Polisi Cirebon, Rentetan Kasus Motor Standar Ditilang . Bonsai Biker

silahkan berbagi. Terima kasih atas komentarnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s