5 comments on “Taruna dan Ertiga Untuk Mudik

    • Sepertinya demikian…. itu pula yang bikin ertiga irit under 3000 rpm. Lari 60-80 kpj pedal gas cuma disenggol dikit… klo kondisi trafic lenggang lari segitu konsumsi bensin diatas 20kmpl

      Suka

  1. Enak om ertiga,,
    Sama livina sih lebih enak ertiga, dari handling sama kekedapannya juga joss

    Performa beranilah diadu sama veloz bahkan innova bensin pun kesulitan ngejar ertiga

    Cuma pernah ketemu sama honda stream yg 1.7,, ertiga saia diisi 4 orang, tuh stream dr belakang agak rendah dan ternyata emang samar2 full load dr baris depan ampe baris ketiga sih

    Doi sejak masuk gerbang tol agak kencang, (terburu buru), iseng aja nginthil dari belakang,, gass pol,, lhah ternyata kok malah makin jauh aja tuh stream di depan,, speedo udah nunjuk 160kpj mesin udah teriaaak,, begitujuga alarm alami (penumpang) dah pada teriak supaya ngurangi kecepatan,, ya sudahh,, gak jadi ngejar si stream

    Suka

  2. Ping-balik: Rute Bekasi – Surabaya full toll konsumsi rata-rata ertiga malah boros | smartf41z

silahkan berbagi. Terima kasih atas komentarnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s