33 comments on “KM 16 rban dah jajan ban… Nmax memang sesuatu

  1. yaelaaaa. blm pernah ngerasain user vespa yg ringnya 8 – 10 mungkin. bayangin aja berapa km umurnya jika pake ban yg komponnya sama πŸ˜€

    Suka

  2. Bah horang kayah motor 29 jt beli ban 600 rb masih ngedumel….?????
    Ckckckk….menyedihkan….sungguh terlalu…😨😨😱😱😱😱

    Suka

  3. Kalau nggak suka riding agresif, memang lebih baik hard compound. Lebih tahan lama. Ban-ban aftermarket umum-nya medium compound. Secara mempertimbangkan faktor performa juga (read: kemampuan gigit aspal).

    Suka

  4. IRC NR80 80/90 Medium Compund Honda Supra X 125 sudah 30rb km masih terlihat kembangannya. Pakai tipe standar cuma 25rb udah mulus lus alurnya.

    Suka

  5. mas emang bisa beli motor/mobil baru beda sama alamat ktp,apa sampeyan udah pindah alamat ktp bekasi,dulu kan katanya alamat ktp surabaya(maaf saya juga perantau dr jawa timur)

    Suka

    • Wah sya jg jawa timur mas, banyuwangi tepatnya. klo E- KTP kampung mending beli di kampung mas, trus motor dibawa deh ksini, kayak saya. Tp klo KTP udh bekasi ya gampang ambil motor plat bekasi.

      Suka

silahkan berbagi. Terima kasih atas komentarnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s