25 comments on “Led Luxeon Buat Spedometer dan Lampu Senja

    • Secara teori kelebihan lampu led adalah masa pakai yang lama dan konsumsi listrik yang rendah. namun punya Smart Faiz ada yang mati gara2 terjatuh. hati2 saja jangan sampe led ini kena benturan kuat

      Suka

  1. Saya tertarik dengan lampu led ini ,tp ada yang saya mau tanyakan ,itu si listrik nya harus dc kan ? ,kalo ninja 250 full dc ya ? ,rencana nya saya mau pasang di matic saya ,trimakasih ..

    artikel2 yg anda buat bagus2 ..

    Suka

      • Hehe.. sori bro, setau ane soal kelistrikannya mau AC atau DC tdk berpengaruh banyak ke LED. Krn LED tdk byk makan daya ( watt ).. Klo ente pake HID baru harus DC kalo kgak 3 bulan juga tepar aki ente…CMIIW

        Suka

  2. Ping-balik: Modif motor ga sekedar estetika tapi juga nambah manfaat « Smartf41z

    • yups harus ganti flasher seinnya. Kalau gak sein ente bakal kagak kedip, melotot terus hehe.. Entah kenapa ane lebih suka LED model jagung yah, sinar menyebar tdk pada satu titik otomatis pancaran cahaya juga merata di setiap titik.Ane pake LED jagung buat senja 9 titik putih dan sein 5 titik kuning di vario CW.. Hasilnya ajibb terangnya.. Maknyuss…

      Suka

silahkan berbagi. Terima kasih atas komentarnya