29 comments on “Kok lebih prefer head unit mobil merk cina dibanding merk terkenal sih?

    • Kualitas mekanis kurang bandel- saya cukup make USB/SDcard
      kualitas suara kurang mantab- bisa pake ampli+speaker set
      Kualitas gambar sudah lumayan sudah HD
      Kualitas TV ga bisa nagkap siaran- pasrah. nonton pas macet saja
      selebihnya Josss… dah dijajal hidup terus diperjalanan Jakarta SBY- dan SBY-JKT

      Suka

  1. Lha merk terkenal juga dibikin di China, bedanya cuma harga, format file yang di dukung, kualitas dan kerapian, dan beberapa fitur, mau bisa baca segala macam file, install saja tablet di mobil….

    Suka

  2. mantab,
    ane juga tertarik buat HU china ini buat pasang di kendaraan tua keluarga besar ane, sempet ditawarin memang sekita 3 juta komplit tinggal pencet aja.
    dan memang kabarnya HU jepang selektif banget, diisi disc bajakan aja gak mau baca, disc burning sendiri kadang juga gak baca, maunya yg asli. masa iya ane kudu beli disc asli yg muahal.
    mending cina toh…

    Suka

  3. wah jadi pengen ikutan pasang HU murmer china nih, kebetulan di mobil bapak saya (innova e) cuma ada radio fm :mrgreen:
    cuma masih penasaran dengan kualitas audionya, kalo dicompare dengan HU bawaan mobil kira2 gimana ya, jauh banget nggak?

    Suka

  4. supaya bisa melihat video klip dari youtube, format nya harus mp4 atau avi bro? dikonversi ke resolusi brp? hu china saya kok ga bisa baca video klip hsl download youtube ya

    Suka

  5. Kualitas suaranya ancur klo merk china, mending ambil sony cuma 2jt suara jauh berkualitas, baca dvd, cd gak pake pilih2 tuh punya sy.

    Suka

silahkan berbagi. Terima kasih atas komentarnya