Secara ga sadar banyak modifikasi yang kita lakukan malah bikin performa motor menurun. Banyak contohnya, yang sering yakni pemasangan ban lebar yang jelas menambah hambatan karena area pertemuan permukaan jalan dan roda makin luas. Modif untuk fashion alias dongkrak tampilan lain juga nambah bobot motor yang artinya juga memperkecil angka power to weight ratio. Namun beberapa modif yang dilakukan bukannya tanpa alasan. Selain untuk dongkrak tampilan juga berfungsi meningkatkan keamanan dan fungsionalitas. Kembali ke prioritas masing-masing sih… nyaman pake motor standar monggo… pengen kenceng ya oprek mesin saja, pengen fungsional ya jangan protes kalau performa motor turun.
Yang penting safety first… 🙂
SukaSuka
Setuju bro
SukaSuka
kalo ban besar mah gpp walau hambatan semakin besar tp stabilitas semakin besar pula tp asal jangan segede ban motor batman tar susah belok. ekekek…
SukaSuka
Mesinnya juga digedhein 🙂
SukaSuka
ban lebar yezz
ban sepeda no banget
SukaSuka
Akur bro
SukaSuka
ban cacing nambah performa looooooooo 👿
http://pertamax7.wordpress.com/2012/07/25/ben-spies-meninggalkan-yamaha-walah/
SukaSuka
Nambah deket sama kuburan 😛
SukaSuka
apalagi kalo motor cuma 14hp dikasi ban gede + velg rac lokal… “tampang racing tenaga kucing” wkkakakakka
SukaSuka
wakakakaka 14hp klo velg asli + ban sedang lumayan jozzz bs sampe 135kpj (mesin standar) di oprek dikit kyk yudibatang tembus 150kpj
apa nggak gila tuh? dibanding beli yg harga nya over over banget (si 33jt an) wakakakakakakakakak..
SukaSuka
Waduh motor modif vs motor pabrikan critanya 🙂
SukaSuka
Waduh motor gw dunk 😆 yg penting keren dan aman 🙂
SukaSuka
pake ban gambot, performa sedikit menurun, tapi gak masalah, toh mau ngebut kayak gimana sih di jalanan jaman sekarang, macetnya kayak gitu, ya toh? alon le penting slamet tekan nggone wae
SukaSuka
Toss 🙂
SukaSuka
Ping-balik: ban cacing diyakini menambah performa sepeda motor, walau dengan konsekwensi semakin cepat ke kuburan , syerem « PERTAMAX GAN__tapi belinya cukup premium *~^
Ganti velg ukuran standar, tapi materialnya lebih kuat & ringan. Makin kenceng tapi tetep aman deh 😀
http://z1riders.wordpress.com/2012/07/25/komparasi-dan-flashback-varian-varian-yamaha-jupiter-z-dari-masa-ke-masa/
SukaSuka
Manut…
SukaSuka
wkwkwk
SukaSuka
makasih infonya gan
Sekalian blogwalking
Update terus!
KaosKehidupan [Life is a Grace]
SukaSuka
lebih suka yg standart, standart pribadi tapi bukan standart pabrik dan yg jelas tetap fungsional n gak alay 😀
SukaSuka
He3.. standar pribadi
SukaSuka
bener, kembali ke masing2 individu, mau manut pedoman pabrikan atau tdak. resiko ditngguh individu. tp yg jls standart ttp yg direkomendasikan 😀
SukaSuka
yang penting ga ngawur modifnya hehe
SukaSuka
modifikasi kyk gitu wajib diikuti dgn menambahkan performa mesin
http://brigade15.wordpress.com/
SukaSuka
Ban digedein, mesin digedein, performa mesin dibagusin, terus… aerodinamika diperlancar… terus… fairing2 yang ganggu aerodinamika diilangin… bensin agak dihematin… Waaduuhh… mending beli motor baru aja Boss…
SukaSuka