23 comments on “Tank Bag : Tas Multi-Use Untuk Pengendara Motor Sport

  1. Mantab nih, bisa dijadiin seatbag ga masbro? Lagi nyari seatbag yg muat helm & kostum lenong pas ujan nih. Soalnya motorku jelek klo pake box.

    Suka

    • kalo buat seatbag tergantung motornya. kalo buat tiger atau motor yang Jok belakangnya bisa dibuka tutup, harusnya bisa diakali. Jepit aja talinya didalem jok. Belum pernah nyoba sih

      Suka

  2. aye pake udah setaon lebih, udah mulai buluk.. jarang dicuci sih :mrgreen: tapi sangat berguna.. sayang laptop tuwir aye yang bongsor ngga muat, sebab ukuran tas nanggung, gede ngga kecil ngga.. walo saat di-expand muat helm fullface+raincoat..
    pernah ndlosor tapi magnet tas ngga bergeser sama sekali.. mantab lagh untuk sebuah produk lokal..

    Suka

  3. keren nih tips-nya.. sampe sekarang lom nyoba si, lom minat. untuk jarak jauh ane masih lebih milih tas backpack eiger ane, tahan air soalnya.

    Suka

  4. Ga kok mas bro untuk ninja 250 aman, untuk tiger std juga. namun untuk tger ane bermasalah coz pake raiser stang yang agak mundur. jadi klo belok kiri mentok nyenggol tombol bel klo mentok kanan nyenggol tombol stater

    Suka

  5. tank bag merk apaan tuh bro? ane jg pake tapi yg kecil.. soalnya ane jarang turing. paling cuma buat futsal aja.. cukup lah bwt bwa sepatu sm handuk.. ane pake merk “oemmi”. sesuai sih sm kantong ane yg mahasiwa ini.. hehe :malu

    Suka

silahkan berbagi. Terima kasih atas komentarnya