19 comments on “Pasca Hadirnya CBR 250 Harga Ninja Bekas Tak Berpengaruh

  1. Mesin 1 cyl suaranya nggak kuku……..kalau pake knalpot racing…suara bersik pecah gak enak di denger…….,.jauh ma yg 2 cyl suara dan performa yahud CMIIWk di denger…….,.jauh ma yg 2 cyl suara dan performa yahud CMIIW

    Suka

  2. HE..HE..HE.. klo saya dapat NInja 250R bekas msh 600km, Rp 0… soalnya dikasih ma Om.. Istri beliau gak ngijinin naik motor…

    Suka

  3. Ping-balik: CBR 150 33jt. Whatttt!!!!!! « Smartf41z

  4. ane lg inden 250r se warna ijo dah 1 bln… hrg 50j unit msh dimain dialer jabar… kirim ke rmh awal bln juli… dah ga kuku pengen ngerasain msn 2 cylnder… 🙂 … garasi dah dsiapin tuk jabang bayi….

    Suka

  5. untuk pemilihan suatu barang tetap ditangan sang calon pembeli,apapun alasannya ga bisa dipaksakan… soalnya ada yang mempertimbangkan hmmmm… mending baru, mending garansi dsb, meskipun jika saya yg berada di kondisi tersebut tetap memilih mana yg value nya lebih tinggi, termasuk misal ada uang antara 35-37 ya mending yang ber value lebih meski second 😀 seperti yang dilakukan kang faiz ini 🙂

    Suka

  6. wah ane jadi ngiler gan. soseh2 brg kali ada yang mau jual …. temen 2 gitu,,,, ane lg nyari 250r se hijau tapi tahun nya 2010 ke atas hehehe

    Suka

silahkan berbagi. Terima kasih atas komentarnya