24 comments on “Konsol bagasi dek depan matic dan bebek, piranti wajib buat bebek/matic

  1. Brother semua, mohon maaf atas komentar2 saya selama ini yang memang t0l0l dan tidak pakai ot4k. Jujur memang saat test aikyu (Intellegensi Quotient) dulu hasilnya saya memang di bawah rata2. Jadi sekali lagi mohon maklum dan mohon maaf yaaaa

    Jujur saja selama ini saya memang bekerja di perusahaan vendor digital sebagai help desk merangkap OB, dan perusahaan tempat saya bekerja dibayar sama merk yg saya bela itu untuk membela mati2an merk itu. Sebenarnya pembelaan saya pada merk itu sangat menyakiti nurani saya karena merk itu cara berbisnis nya tidak jujur dan suka membolak – balik opini. Ya tentunya bekerja sama juga dengan blog Juragan itu, dan kami sama2 dibayar merk itu untuk melakukan pekerjaan yang menyakiti nurani kami, namun apa daya, kami telah menjual nurani kami pada set4n yg berwujud uang.

    Karena setelah menjual diri pada set4n uang ini bayaran saya masih tidak kenyang utk makan 3x sehari, jadi saya juga menjadi gig*l0 h*m0 selepas jam kantor, mangkal saya di salon ……. (Salon khusus h*m0). Kata orang pekerjaan kan harus dinikmati, jadi saya juga sangat menikmati pekerjaan saya sebagai gig*l0 h*m0. Lumayan sih duitnya. Bagi yang membutuhkan jasa saya, bisa contact saya via email. PASTI SAYA PUASKAN ANDA…..

    Salam cinta dan sayang selalu
    MMMmmmmuuuuuuuaaacchhhhh

    Byeeee Honeyyy…. Miss you…..

    Suka

  2. andainya ajha kalo emang bener mau di ciptain bagasi dek di bagian depan untuk motor bebek bagus juga jadinya!!!
    selain diciptakan memiliki helm – in sekarang ditambah bagasi dek depan paket komplit banget deh!!!

    Suka

silahkan berbagi. Terima kasih atas komentarnya